Selasa, 01 Oktober 2013

10 lagu korea yang cocok pas lagi galau.

Ngomongin tentang lagu-lagu korea, ini adalah lagi-lagu terballad yang bener-bener pas buat orang yang lagi ngegalau. cocok banget sumpah. 


2ne1- Hurt 


2am – can’t let you go even if i die.
Siapa yang gak tau boy band korea yang satu ini, lagu-lagu andalannya emang bagus-bagus. sumpah keren banget dan yang ini paling aku suka. 



Howl – Love u.
Buat yang pernah nonton serial drama korea Boy's Bifore Flower tau dong lagu yang satu ini. lagu ini bener-bener sad nya itu kerasa banget *bagi aku* pokoknya buat yang belum denger coba dengerin lagunya bagus banget. 

A&T – The Heart Seemed to do it somehow.
Lagu ini juga OSTnya Boy's Bifore Flower 

Exo – Don’t go.
ini dia boy band yang baru aku suka sekitar 2 minggu ini, *Cpet amet berpalingnya* lagu ini bagus banget, lagu terfaforit dialbumnya Exo.

Beast – On Rainy Day’s.
Pas udah tau judulnya aja udah ketebak kalo temanya pasti tentang ujan. lagu ini sad banget, coba aja denger bagi yang belum pernah denger lagu ini. 

Beast – When I Miss You.

Suju – Memories.

Suju – it’ u.


Exo – Baby Don’t Cry
Tau arti dari lagu ini tambah aku makin atuh cinta pada Exo. gila lagu ini keren banget. suara D.O, Baekhyun, Suho dan Chanyeol pass banget. T.O.P BGT deh. 

Nah itulah cuplikan lagu-lagu tergalau dari aku. yang belum pernah denger coba didengerin lagunya. Pai..pai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar